-->

Infinix Zero 5, Usung Dual-Kamera dan RAM 6GB

Infinix Zero 5, Usung Dual-Kamera dan RAM 6GB Produsen asal Hongkong, Infinix kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Infinix Zero 5. Ponsel flagship ini telah diumumkan secara resmi peluncurannya dalam Acara Zero 5 Global Launch Event pada Selasa (14/11/2017), di Dubai, Uni Emirat Arab.

Infinix menghadirkan Zero 5 dengan konsep desain unibody berbahan utama metal yang terlihat elegan dan mengikuti trend ponsel terbaru saat ini. Selain unggul dari segi desain, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk sektor dapur pacunya, ponsel ini didukung chipset MediaTek MT6757CD atau Helio P25 dengan prosesor Octa-core berkecepatan 2,6 GHz Cortex-A53 serta pengolahan grafis GPU Mali-T880 MP2. Processor tersebut dipadukan dengan RAM jumbo berkapasitas 6GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya disediakan dua opsi, yaitu 64GB dan 128GB.

Di sisi lain, Zero 5 mengusung layar yang membentang seluas 5,98 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel atau Full HD. Layar ini sudah dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini tidak mengusung desain full-screen seperti smartphone baru kebanyakan dan tidak pula menyematkan tombol home fisik di bawah layar, namun tidak perlu khawatir karena sensor fingerprint tetap tersedia di bagian belakang bodi.

Infinix Zero 5, Usung Dual-Kamera dan RAM 6GB
Penampakan Infinix Zero 5.

Bicara soal kamera, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 12 MP f/2.0 dan 13 MP f/2.6 serta memiliki kemampuan 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Sementara untuk kamera depan sebesar 16 MP f/2.0 ditambah dengan adanya fitur LED Flash guna menghasilkan foto selfie optimal dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang berjalan pada ponsel ini yaitu Android 7.0 Nougat berbasis antarmuka XOS 3.0. Beralih ke sumber daya, Infinix Zero 5 didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4350 mAh yang tak perlu diragukan lagi ketahanannya.  Tak hanya itu, Infinix juga mendukung fitur fast charging untuk pengisian daya menjadi lebih cepat.

Setelah mengulas spesifikasi singkat dari smartphone ini, pasti banyak dari kamu yang bertanya-tanya mengenai berapa harga Infinix Zero 5? Nah, di India smartphone ini dibanderol dengan harga INR 17.999 atau sekitar RP3,7 jutaan untuk opsi memori internal 64GB, sedangkan untuk opsi penyimpanan 128GB dibanderol seharga INR 19.999 atau setara dengan Rp4,1 jutaan. Kabarnya Infinix Zero 5 akan dirilis secara resmi di Indonesia pada akhir tahun nanti.

0 Response to "Infinix Zero 5, Usung Dual-Kamera dan RAM 6GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel