-->

Firefox Quantum, Tampilan Baru dan 2x Lebih Kencang

Firefox Quantum, Tampilan Baru dan 2x Lebih Kencang
Mozilla Firefox? Setelah mendengar nama itu pasti yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah aplikasi untuk browsing atau menjelajah internet. Seperti yang kita ketahui, Mozilla sering melakukan update dari segi fungsi dan fitur guna meningkatkan pengalaman browsing secara optimal. Nah, kemarin tepatnya pada tanggal 14 November 2017, Mozilla kembali melakukan pembaruan fitur pada browser terbaru mereka, tidak lain adalah Mozilla Firefox Quantum (Versi 57).

Aplikasi peramban dengan sebutan "Firefox Quantum" ini menghadirkan perubahan yang cukup signifikan dari Developer ternama, Mozilla Corporation. Salah satu perubahan penting yang ditampilkan Firefox Quantum dari versi sebelumnya adalah peningkatan kecepatan browsing. Pihak Mozilla sendiri mengklaim browser Firefox terbarunya memiliki performa 2x lebih kencang dari versi-versi yang telah dirilis sebelumnya.

Selain itu, Firefox Quantum juga mempunyai keunggulan dalam penggunaan memori, dimana RAM yang digunakan 30% lebih sedikit daripada aplikasi Google Chrome. Tentu hal ini sangat penting supaya performa PC tidak lambat ketika membuka aplikasi lain secara bersamaan.

Firefox Quantum, Tampilan Baru dan 2x Lebih Kencang
Tampilan Baru Firefox Quantum.

Di sisi lain, terjadi perubahan juga pada sisi tampilan atau desain Firefox Quantum dimana memiliki user interface (antarmuka pengguna) yang elegan dan minimalis. Kemudian fitur lainnya seperti screenshot (gambar layar) di dalam browser sudah dapat kamu nikmati pada aplikasi terbaru dari Firefox.

Selanjutnya berkenaan dengan sistem keamanan yang juga lebih ditingkatkan pada Firefox Quantum. Firefox Quantum mengusung fitur baru untuk melindungi informasi dan data pribadi kamu, cara kerjanya adalah dengan mengurangi pelacakan aktivitas pengguna dalam berselancar di internet.

Gimana? tertarik mencoba fitur terbaru dari Firefox Quantum? Jika iya segera lakukan update di Mozilla Firefox kamu, atau bagi yang belum punya silahkan unduh aplikasi browser-nya melalui situs resmi Mozilla.

1 Response to "Firefox Quantum, Tampilan Baru dan 2x Lebih Kencang"

  1. baru tau ada firefox quantum, kalok diliat dari segi tampilan keren lah dan semoga saja kecepatannya juga bisa menyingi pesaingnya untuk saat ini se sudah lumayan saya juga pengguna firefox

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel