-->

Harga Evercoss Elevate Y3+, Ponsel Evercoss dengan Teknologi 4G LTE

TUTORIAL BLOGZ - Evercoss, brand gadget lokal ini nampaknya mulai gencar dalam merilis ponsel-ponsel canggih murah terbarunya. Dan kini Evercoss tidak tanggung-tanggung merilis smartphone terbarunya dengan mengusung teknologi maupun fitur 4G LTE di dalamnya, yang merupakan koneksi jaringan internet dengan kecepatan tinggi saat ini. Salah satu ponsel pintar ataupun smartphone yang kini sudah dirilis oleh Evercoss, yakni Evercoss Y3+ (Plus). Tidak hanya unggul pada bidang jaringan internetnya saja, namun pada bagian lain seperti RAM yang sudah mulai berkapasitas besar, yakni sebesar 2 GB, sistem operasi terupdate Android OS Lollipop v5.1 (meski saat ini sudah ada Android Marshmallow), dan juga processor berteknologi 64 Bit.

Evercoss Elevate Y3+
Evercoss Elevate Y3+

Pada segi layar, Evercoss Elevate Y3+ ini mengusung layar sebesar 5 inch IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar yang dimiliki yaitu ~294 ppi pixel. Yang menjadi menarik disini adalah layar pada ponsel ini sudah dilindungi oleh pelindung layar Rhino Screen yang melindungi layar dari berbagai goresan. Selebihnya desain layar yang diusung smartphone ini terlihat biasa-biasa saja, tidak terlalu mewah seperti kelas smartphone-smartphone di atasnya.

Kita beralih ke bagian sektor dapur pacunya, ponsel ini dibekali processor MediaTek MT6735 dan Quad Core berkecepatan 1 Ghz Cortex-A53 yang sudah berteknologi 64 Bit. Processor tersebut dipadukan dengan RAM dengan kapasitas 2 GB serta pengolahan grafis GPU Mali-T720, membuat performa ponsel ini berjalan dengan lancar dan multitasking pun juga berjalan lancar berkat sistem operasinya sudah berjalan pada OS Android v5.1 Lollipop.

Lalu bagaimana pada sektor memori internalnya? Anda tidak perlu khawatir lagi karena Evercoss Elevate Y Plus ini sudah dibekali dengan kapasitas ROM memori internal sebesar 16 GB yang semua itu dapat ditambah lagi dengan ekspansi memori eksternal hingga mencapai 32 GB. Jadi, Anda dapat menyimpan banyak file, aplikasi, foto, musik, video, dan lain sebagainya dalam ponsel ini.

Berikutnya pada sektor kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan yang sudah beresolusi 5 Megapixel dengan adanya tambahan LED Flash, sehingga untuk kegiatan foto selfie Anda terasa lebih menyenangkan. Tidak mau kalah dengan kamera depan, kamera yang disematkan pada bagian belakang sudah beresolusi 8 Megapixel dengant fitur Autofokus dan LED Flash.

Nah, selanjutnya ini merupakan keunggulan yang menonjol pada smartphone ini, yakni smartphone Evercoss ini sudah mendukung jaringan internet super kencang 4G LTE, yang mampu mengunduh (download) berbagai file, aplikasi, lagu, dll, dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Semua aktivitas smartphone ini ditopang dengan daya baterai Li-Ion berkapasitas 2100 mAh. Cukup tergolong rendah untuk smartphone ini, tapi mengingat harganya juga yang murah hanya dibanderol dengan harga di bawah 2 jutaan dan sudah didukung jaringan 4G.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+:
  • Kartu Sim: Dual SIM
  • Layar: 5 inch IPS Capacitive touchscreen HD 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Screen
  • Processor: MediaTek MT6735 Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 64 Bit
  • GPU: Mali-T720
  • Memori: Internal 16 GB MicroSD slot up to 32 GB
  • RAM: 2 GB
  • Sistem Operasi: Android v5.1 Lollipop
  • Kamera Belakang: 8 Megapixel with Autofocus & LED flash
  • Kamera Depan: 5 Megapixel with LED Flash
  • Jaringan: 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
  • Baterai: Li-Ion 2100 mAh

Informasi Harga Evercoss Elevate Y3+:
Untuk informasi harga smartphone Evercoss Elevate Y+ (Plus) ini yaitu dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. Sekarang, smartphone ini dapat Anda beli secara pre-order di toko online Lazada dengan harga serupa.

Demikianlah review smartphone terbaru dari Evercoss, yaitu Evercoss Elevate Y3+, Ponsel Evercoss dengan Teknologi 4G LTE, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

4 Responses to "Harga Evercoss Elevate Y3+, Ponsel Evercoss dengan Teknologi 4G LTE"

  1. Rencananya ane mau beli nih makasih udah share spek nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan beli aja nih hp, lumayan speknya udah sangat mumpuni untuk harga di bawah 2 juta :)

      Delete
  2. lumayan tuh gan..
    sayangnya ane dah beli lenovo A 6000 + :))

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel