-->

Kelebihan / Keunggulan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

TUTORIAL BLOGZ - Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang kelebihan ataupun keunggulan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Kedua tipe smartphone tersebut, yakni Samsung Galaxy S6 & S6 Edge merupakan smartphone yang menjadi andalan dari vendor ternama Samsung di tahun 2015 ini. Ponsel Samsung terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang merupakan kelanjutan dari generasi ataupun series Galaxy sebelumnya, yakni Samsung Galaxy S5. Tentunya pada kedua ponsel ini memiliki keunggulan ataupun kelebihan pada sektor spesifikasi, dan tentunya spesifikasinya juga lebih mumpuni dan canggih dari generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S6 and S6 Edge
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Smartphone yang dapat dikatakan memiliki spesifikasi canggih ini memiliki ukuran layar sebesar 5.1 inchi super amoled dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, dan sudah dilapisi oleh lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, prosesor yang dibawakan pada smartphone canggih ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 810 Octa-core 64 bit, kemudian dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB yang tentunya memberikan performa terbaik untuk aktivitas mobile Anda.

Sementara itu, sistem operasi yang berjalan pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sudah berjalan pada sistem operasi Android terbaru, yakni Android v5.0 Lollipop. Untuk sektor memori internal sendiri berbeda-beda tergantung pilihan dan harganya pun pasti akan berbeda pula, yakni mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Selain itu, kedua ponsel ini juga sudah support ataupun mendukung jaringan EDGE, GPRS, 2G, 3G, hingga pada jaringan 4G LTE. Sedangkan pada bagian konektivitas sudah ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Bluetooth v4.1, NFC, dan microUSB v2.0.

Berikut Kelebihan / Keunggulan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge:

  • Design lengkung yang terlihat unik, menarik dan mewah.
  • Layar super amoled.
  • Sudah dilapisi lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4.
  • Prosesor Octa-core Snapdragon 810 64 bit.
  • RAM berkapasitas 3 GB.
  • Sistem operasi Android v5.0 Lollipop.
  • Kamera Belakang 16 MP dan Kamera Depan 5 MP.

Untuk harga Samsung Galaxy S6 & S6 Edge sendiri bervariasi, yakni berkisar antara 9 juta rupiah hingga 15 juta rupiah tergantung pilihan ukuran storage yang disediakan. Demikianlah artikel mengenai informasi Keunggulan / Kelebihan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang dapat admin bagikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

5 Responses to "Kelebihan / Keunggulan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge"

  1. gila RAM 3 GB itu buat apa ajah , HP ane aja 256 MB udah bersyukur ane

    ReplyDelete
  2. ini hh emang joss banget kang, jadi kalau memilih hh high end samsung s6 ini lah salah satu pilihan terbaik

    ReplyDelete
  3. gila bagus banget nih hp gan, tapi harganya juga bagus ;-(

    ReplyDelete
  4. Dengan spec seperti itu pasti seimbang dengan harga jualnya,gadget baru dengan spec yg luar biasa gan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel