Wednesday, November 12, 2014

Ini Dia Gol Bunuh Diri Paling Spektakuler!


Seorang punggawa Jerman, Christoph Kramer, secara mengejutkan membuat gol bunuh diri saat klubnya, Borussia Monchengladbach, bertandang ke markas Borussia Dortmund (9/11). Gol bunuh diri yang dilakukannya terbilang sangat luar biasa dan spektakuler karena dilakukan dari jarak jauh, yakni sekitar 45 meter dari arah gawang.

Awalnya, Ia hendak menerima bola dari rekannya dan mencoba untuk melepaskan umpan lambung ke arah penjaga gawang. Namun, hal yang tak diduga-duga terjadi, sang kiper, Yann Sommer, berada agak kedepan diujung kotak penalti, yang akhirnya tidak berdaya untuk mengantisipasi umpan lambung yang diberikan gelandang asal Jerman tersebut.

Usai mencetak gol ke gawangnya sendiri, Kramer pun meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya. Dengan begitu, tim lawan Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis, itu pun berkat gol bunuh diri tunggal Christoph Kramer.

Kramer merupakan incaran para klub raksasa Eropa, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, setelah gol bunuh diri yang dilakukannya tersebut, nampaknya kedua tim ini harus berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Suka Menulis dan Berbagi Apa saja yang bermanfaat untuk semua orang.

3 komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!
EmoticonEmoticon